Dengan Hp Saja! Sukses Bisnis Online Tanpa Modal Dapat Puluhan Juta, Coba 4 Tips ini

Bisnis online tanpa modal - Kondisi epidemi saat ini membutuhkan lebih banyak orang untuk meningkatkan, dalam kegiatan belajar mengajar atau untuk mengumpulkan uang.

cara bisnis modal tanpa modal
Photo by Mufid Majnun on Unsplash

Daftar Isi Cara Bisnis Online Tanpa Modal

Table of Content (toc)

Cara lain untuk menghasilkan uang hari ini adalah dengan memulai bisnis online.  Sayangnya, ketika datang ke bisnis, banyak orang tersesat.

Ada yang bilang bisnis butuh banyak uang, butuh skill tinggi, butuh skill bagus kemajuan dll.

Namun, anda dapat memulai bisnis tanpa sepeser pun.  Anda tidak harus sangat terampil atau berpengalaman kemajuan.

Tentu banyak orang yang tidak tamat sekolah tapi bisa sukses menjalankan bisnis.  Ini berarti bahwa ini bukan masalah ilmiah tetapi masalah tekad dan kejujuran.

Pilihan lainnya adalah berdagang secara online.  Mari kita bicara tentang beberapa dari mereka.

Internet marketing sudah ada sejak lama tetapi tidak banyak orang yang mau memulai bisnis.  Alasan-alasan berbeda.  Beberapa karena kurangnya waktu sementara yang lain tidak berjalan dengan baik dalam bisnis.

Apalagi, ada juga yang menanyakan soal modal saat akan berbisnis online.

Namun, itu tidak benar.  Sebuah bisnis online sebenarnya hanya membutuhkan dua hal secara fisik, yaitu Hp dan koneksi internet.

Beberapa hal yang Anda butuhkan terkait dengan non-fisik.  Apa itu?  Tekad dan fokus untuk melakukannya.

Oke, pada artikel kali ini saya akan membahas 2 contoh bisnis online tanpa modal terpopuler?

Kenapa hanya dua?

Karena 2 model ini benar-benar tidak akan menghabiskan uang anda.  Juga, itu hanya alat dan koneksi internet.

2 ini adalah yang paling mudah dilakukan karena hanya berbagi konektor dan tidak perlu menyimpan produk dan khawatir tentang pengiriman.

Apa dua contoh ini?

Ya, ini adalah Affiiiate Marketing dan Dropshipping.  Yuk kita bahas secara detail.

Affiliate Marketing

Apakah anda sering mendengar kata affiliate atau referral?  Misalnya, teman anda memiliki bisnis dan anda mempromosikan bisnisnya.

Dari hasil iklan anda, ada yang tertarik kemudian membeli produk atau jasa yang ditawarkan oleh teman anda.

Sebagai tanda penghargaan, teman anda memberi anda komisi untuk mentransfer bisnis mereka.

Nah, begitulah sistem Affiiiate Marketing dilakukan dengan mudah.

Di era digital saat ini, sistem ini sangat sederhana.  Anda menyebarkan link tersebut jika ada penjualan pada link tersebut dan anda akan mendapatkan komisi.

Apakah itu mudah?  Ya, sangat mudah karena menyebarkan tautan.  Tiba-tiba uang masuk tanpa sadar.

Seiring waktu, jika anda bekerja keras, ini akan berubah pendapatan passive income yang bagus untukmu.

Dropshipping

Anda mungkin familiar dengan istilah ini dropship.  Ini adalah bisnis yang dikelola tanpa penyimpanan barang.

Anda hanya perlu mengambil materi iklan (foto/video produk dan posting) dan menjualnya melalui akun toko online anda.

Harga yang anda naik kan untuk mengambil keuntungan dari setiap transaksi.  Kemudian jika pembeli, Anda hanya perlu melaporkannya ke pemilik toko atu supplier.

Transfer uang untuk melihat apa yang anda dapatkan dari pembeli dan supplier akan mengirimkan barang langsung ke pembeli atas nama toko web anda.

Ini benar-benar lebih sulit daripada Affiliate Marketing karena anda masih harus tetap berhubungan dengan pembeli atau pelangga.

Namun dari segi kenyamanan masih mudah karena anda tidak keluar dengan banyak uang, risikonya nol dan anda tidak perlu memperbaiki tempat penyimpanan barang.

Jadi, tetap sederhana dan menyenangkan, bukan?

Demikian gambaran bisnis online tanpa modal yang tentunya sangat mudah untuk dilakukan.

Kapan waktu terbaik untuk memulai?  Saran saya, mulailah sekarang, karena dunia bergerak cepat dan anda tidak boleh melewatkan bisnis ini.

Saya harap artikel ini bermanfaat.  Jika anda tertarik dengan masalah bisnis seperti ini, anda juga dapat melihat beberapa tips dibawah ini.

Tips Bisnis Online Tanpa Modal

Salah satu cara memulai bisnis bagi yang terbebani oleh modal adalah dengan menggunakan bisnis online tanpa modal. Banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan menjadikan bisnis belanja online ini gratis, diantaranya adalah anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk sebuah situs bisnis.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari bisnia anda, berikut adalah beberapa tips untuk memulai bisnis online tanpa uang yang anda perlukan jika anda ingin memulai bisnis sendiri dengan sukses.

Minta dukungan penuh dari keluarga

Keluarga adalah bagian penting dalam memulai bisnis, terutama jika anda baru memulai bisnis sendiri. Ini adalah cara yang sederhana untuk mengungkapkan keinginan anda untuk memulai bisnis dan anda dapat meminta dukungan dalam segala hal.

Keluarga bisa menjadi bagian dari kesuksesan bisnis anda, tak terkecuali keluarga yang bisa membantu bisnis anda. Jadi, jangan ragu untuk mencari dukungan penuh dari keluarga anda, sebagai cara untuk memulai usaha bisnis yang sukses.

Jauhkan pikiran anda dari kegagalan

Tips cara bisnis online tanpa modal berikut ini agar pikiran anda tidak memikirkan kegagalan bisnis. Dalam bisnis hanya ada 2 pilihan, sukses atau gagal. Pembinis tidak akan takut gagal, apalagi ini penting terutama bagi anda yang masih pemula.

Ide-ide anda harus disempurnakan sebelum anda dapat memasuki bisnis online tanpa modal. Jika sejak awal snda merasa tidak yakin dengan bisnis yang anda jalani, maka ada jaminan di masa depan bisnis anda akan gagal. Jadi, tanyakan pada diri anda, 'Apa perbedaan antara yakin sukses dan gagal sebelum memulai bisnis?'

Pilih jenis bisnis sesuai minat Anda

Tips menjalankan toko online tanpa modal menjadi poin yang sangat penting. Mengapa? Karena sebelum anda memulai bisnis anda harus tahu bisnis apa yang anda minati. Tujuannya adalah untuk membuat bisnis yang anda jalani lebih mudah dan menyenangkan.

Baca juga: Tips dan Cara Membuka Toko Online Baru

Berdasarkan minat tersebut, anda akan merasa lebih bersemangat dan tugas membangun bisnis ini juga akan terasa lebih mudah. Bagaimana memulai bisnis dengan minat yang sesuai dengan bidang anda, dan menghindari memilih bisnis yang tidak sesuai dengan minat anda. Misalnya, jika anda memiliki bakat memasak dan hiburan, anda mungkin akan memilih untuk memulai bisnis memasak dan sebagainya. Dari hobi yang anda miliki, anda bisa mendapatkan keuntungan yang menjanjikan.

Putuskan kapan harus memulai bisnis

Cara memulai usaha bisnis, anda bisa mengetahui waktu yang tepat untuk memulai bisnis. Jangan buang waktu, karena memulai bisnis bukanlah permainan. Jangan terburu-buru, karena memulai bisnis membutuhkan perhitungan yang matang, kesalahan kecil pun bisa menyebabkan kerugian.

Misalnya, saat mendekati bulan suci Ramadhan, bisnis yang paling laris adalah penjualan baju muslim dan kue lebaran. Dari contoh ini, anda dapat memiliki gambaran yang jelas tentang waktu yang tepat untuk memulai bisnis. Jadi, pilihlah waktu yang tepat untuk memulai bisnis anda.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url