Saturday, September 16, 2017

5 Tipe Dosen yang Sering Digoda Oleh Mahasiswi Cantik

Ngepostsaja.com - Tipe dosen yang sering digoda - Menjadi dosen merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi sebagian orang yang sudah menempuh pendidikan jenjang S2. Tetapi untuk menjadi seorang dosen sebetulnya tidaklah mudah, selain dituntut untuk memenuhi kriteria menjadi seorang dosen juga harus bisa dekat dengan mahasiswa atau mahasiswi supaya materi yang disampaikan bisa diterima dengan baik. Tetapi tak sedikit sedikit dosen pria yang digoda oleh mahasiswi cantik karena penampilannya yang menarik dan tergolong dosen muda.
Tak dapat dipungkiri dosen muda memang menjadi incaran mahasiswi cantik karena dianggap memiliki kharisma tersendiri terlebih jika baik hati dan ramah. Bagi Anda yang saat ini merupakan dosen muda yang memiliki paras tampan dan senang jika lebih dekat dengan mahasiswa dan mahasiswi sebaiknya perlu waspada karena kemungkinan Anda digoda mahasiswi cantik lebih besar. Berikut ini akan dijelaskan 5 tipe dosen yang sering digoda oleh mahasiswi cantik yang perlu Anda ketahui.

1. Memiliki usia yang seumuran dengan mahasiswi
Saat ini banyak ditemukan dosen muda  yang usianya tidak terlampau jauh dengan mahasiswinya. Usia muda bukan menjadi hal yang tak mungkin bagi seseorang untuk bisa menjadi dosen karena kini banyak dosen mudah yang berkompeten sesuai bidangnya. Tetapi usia yang muda dan tidak terlampu jauh dengan mahasiswinya membuat para dosen sering digoda oleh mahasiswanya.
2. Segan menengur mahasiswinya 
Biasanya ketika dosen muda sedang mengajar di kelas kebanyakan mahasiswa atau mahasiswi justru tidak memperhatikan. Sikap dosen yang tidak menegur mahasiswa dan mahasiswi yang tidak memperhatikan sebetulnya bukan karena takut atau tidak peduli melainkan karena segan. Rasa segan terkadang muncul karena takut dianggap menggurui dan kurang asyik. Bahkan tak sedikit mahasiswi yang justru sering menggoda dosen tersebut agar mendapat perhatian dan lebih dekat dengan dosen.
3. Tidak marah ketika diledek atau digoda
Menjadi seorang dosen muda bukanlah perkara yang mudah terlebih jika usia dosen tersebut masih muda akan lebih mudah untuk digoda atau diledek mahasiswa ketika sedang mengajar di kelas. Demi menjaga hubungan baik dengan mahasiswi atau mahasiswa dosen tersebut berusaha menahan amarah. Tetapi terkadang hal tersebut justru dijadikan alasan para mahasiswi cantik untuk menggoda dosen tersebut.
4. Paras yang rupawan
Tak sedikit dosen muda yang saat ini sudah memiliki karir yang bagus, mapan dan berwajah tampan. Tentu hal ini akan menjadi alasan mahasiswi cantik menggoda dosen tersebut. Terlebih ketika tahu bahwa dosen tersebut belum menikah, pasti akan banyak mahasiswi cantik yang berusaha mendekat untuk mencari perhatian dosen. Tak hanya ingin lebih dekat saja, bahkan mereka ada yang berkeinginan menjadi kekasih dosen tersebut karena sebuah gengsi tersendiri jika bisa memiliki kekasih seorang dosen muda.
5. Dosen yang ramah dan senang bercanda
Masing-masing dosen tentu memiliki tipe yang berbeda. Untuk dosen muda yang ramah dan senang bercanda tentu banyak disukai oleh mahasiswa dan mahasiswinya, tetapi hal ini justru kadang diartikan berbeda oleh para mahasiswi cantik. Keramahan dan kebiasaan dosen yang senang bercanda menjadi alasan mahasiswi untuk menggoda dosen tersebut. Kebanyakan mahasiswi yang menggoda dosen tersebut karena ingin lebih dekat dengan dosen karena merasa nyaman.

Bagi Anda yang saat ini sedang berprofesi sebagai seorang dosen muda sebaiknya perlu waspada karena kemungkinan Anda akan digoda oleh mahasiswi cantik lebih besar. Tetapi berusahalah untuk bersikap profesional sebagai seorang dosen karena hal tersebut merupakan risiko dari pekerjaan Anda sebagai dosen muda yang harus bertemu dengan para mahasiswi cantik dengan usia yang terpaut tak jauh dari Anda.

Advertisements