Monday, September 18, 2017

5 Keuntungan Memiliki Pacar Dosen Di Kampus

Ngepostsaja.com - Masa kuliah merupakan masa dimana seseorang akan berubah dari masa remaja menjadi masa dewasa. Terkadang dalam masa ini banyak orang yang lebih memilih untuk menjalin hubungan yang lebih serius. Bagi seorang mahasiswa atau mahasiswi bukan tak menutup kemungkinan jika pada akhirnya menjalin hubungan dengan dosen di kampus. Memiliki pacar dosen di kampus memang akan tampak istimewa, bahkan ada keuntungan yang bisa Anda peroleh.
Foto Lecturer @via pixabay.com
Meskipun begitu bukan berarti Anda harus memiliki pacar dosen. Jika beruntung bisa memenangkan hati seorang dosen tentu bisa menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Tetapi pastikan hubungan Anda tersebut terjalin karena memang rasa cinta yang tumbuh dari dalam hati bukan karena status seorang dosen saja. Berikut ini akan dijelaskan 5 keuntungan memiliki pacar dosen di kampus yang perlu Anda ketahui.
1. Mudah memperoleh bahan kuliah
Jika Anda memiliki pacar dosen keuntungan yang bisa Anda peroleh adalah bisa memperoleh materi kuliah dengan mudah. Bahkan materi perkuliahan yang belum dibagikan di kelas bisa Anda peroleh dari kekasih Anda yang menjadi dosen di kampus tersebut. Tetapi Anda tidak boleh berbuat curang dengan menanyakan materi ujian perkuliahan pada pacar Anda yang berprofesi sebagai dosen kampus karena hal tersebut merupakan sebuah keburukan yang sebaiknya jangan dilakukan agar tak merusak citra pacar Anda.
2. Mengenal karakter dosen 
Dengan memiliki pacar dosen di kampus Anda bisa mengetahui berbagai karakter dosen di kampus. Terkadang Anda dan teman-teman mungkin sulit memahami karakter dosen-dosen di kampus yang mungkin agak sulit diketahui. Dengan mengetahui karakter dosen-dosen di kampus, nantinya Anda akan lebih mudah dalam mengikuti proses perkuliahan.
3. Jadi mentor yang asyik 
Terkadang Anda mungkin akan merasa takut dan resah ketika akan mengikuti ujian perkualiahan. Memiliki pacar dosen bisa juga menjadi teman belajar atau mentor yang baik dan asik sehingga belajar akan menjadi semakin mengasyikkan. Selain sebagai pacar, dia akan mengajari Anda tentang materi perkuliahan secara lebih bersabar. Jangan sampai memiliki pacar seorang dosen justru membuat Anda menjadi malas belajar dan mengandalkan pacar Anda karena hal tersebut akan menurunkan kualitas diri Anda sebagai pacar seorang dosen.
4. Populer di kampus
Bagi mahasiswa atau mahasiswi yang memiliki pacar dosen di kampus yang mengajar banyak kelas dan jurusan tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Tentu saja memiliki pacar dosen di kampus akan membuat Anda lebih populer di kampus karena dikenal oleh mahasiswa lainnya. Terlebih jika pacar Anda favorit tentu akan banyak mahasiswi yang iri pada Anda karena bisa berpacaran dengan seorang dosen yang banyak diidolakan mahasiswi di kampus.
5. Motivasi berprestasi
Kemampuan seseorang yang menjadi dosen memang sudah tak diragukan lagi terutama dalam bidang akademis. Dengan memiliki pacar dosen di kampus akan menjadi motivasi bagi diri Anda agar lebih terpacu dan lebih rajin belajar. Semangat berprestasi kian muncul agar Anda bisa mengimbangi pacar yang berprofesi sebagai dosen. Memiliki pacar seorang dosen membuat Anda lebih bersemangat dalam meraih cita-cita sehingga Anda bisa menunjukkan ke banyak orang bahwa Anda memang pantas menjadi pacar seorang dosen dengan kualitas serta prestasi yang Anda miliki.

Bagi Anda yang saat ini memiliki pacar dosen di kampus sebaiknya jangan terlalu membanggakan diri dan menjadi sombong. Karena hal tersebut bisa menjadi sebuah beban dan tanggung jawab yang besar karena Anda harus mampu menyeimbangkan kualitas diri Anda dengan pacar Anda yang berprofesi sebagai dosen. Dengan menjadi mahasiswa atau mahasiswi yang berkualitas tentu akan menjadi alasan yang kuat mengapa Anda memang pantas menjadi pacar dosen di kampus.

Advertisements