Sunday, December 11, 2016

Dibutuhkan Banyak Dosen Tetap Bukan PNS di IAIN Samarinda

Lowongan Kerja Dosen Terbaru - ngepostsaja.com - Hari ini kami bagikan informasi lowongan resmi yang di dapat langsung dari website IAIN Samarinda, berikut informasi resminya:
Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik Indonesia untuk bergabung dalam dunia pendidikan di perguruan tinggi. Melalui pengumuman Pengadaan Calon Dosen Tetap Bukan PNS, IAIN Samarinda membuka kesempatan kepada lulusan Magister S2 atau Doktoral S3 untuk mengisi lowongan Formasi Dosen Tetap Bukan PNS Tahun 2016.

Institut Agama Islam Negeri (IAIN) membuka kesempatan pada lulusan Magister dan Doktoral untuk bergabung mengisi lowongan Formasi pada fakultas di IAIN Samarinda untuk menjadi calon Dosen Tetap Bukan PNS 2016 yaitu Dosen Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK), Dosen Fakultas Syariah (FASYA), Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) dan Dosen Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD).

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi calon pelamar Dosen Tetap Bukan PNS IAIN Samarinda antara lain :
1. Warga Negara Republik Indonesia Beragama Islam
2. Usia pelamar:
a. Berusia maksimal 50 tahun pada saat pelamaran
b. Usia pelamar ditentukan berdasarkan tanggal kelahiran yang tercantum pada ijasah yang digunakan sebagai dasar untuk pelamaran.
3. Pelamar adalah lulusan perguruan tinggi dengan program studi terakreditasi
4. Bagi pelamar lulusan perguruan tinggi luar negeri atau lembaga pendidikan luar negeri harus melampirkan surat keputusan penetapan dan penyetaraan hasil penilaian ijasah lulusan perguraun tinggi luar negeri dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Ristek dan Dikti atau Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementrian Agama.
5. Foto copy ijasah yang dikeluarkan oleh :
a. Universitas/ institute, dilegalisasi oleh rektor/ dekan/ pembantu atau wakil dekan bidang akademik/ direktur pascasarjana.
b. Sekolah tinggi, dilegalisasi oleh ketua / pembantu atau wakil ketua bidang Akademik/ direktur pascasarjana.
6. Sehat jasmani dan rohani dibuktikan dengan surat keterangan kesehatan yang dikeluarkan dari rumah sakit pemerintah/ Puskesmas.

Waktu pendaftaran Dosen Tetap Bukan PNS IAIN Samarinda 2016 mulai tanggal 9 s.d 16 Desember 2016

Informasi Resmi:
http://www.iain-samarinda.ac.id/index.php/2016/12/09/pengumuman-seleksi-calon-dosen-tetap-bukan-pns-iain-samarinda/

Advertisements