Wednesday, April 6, 2016

Dibuka 32 Jurusan Lowongan Dosen Tetap di Universitas Islam Indonesia 2016

Lowongan Dosen - ngepostsaja.com - Siang ini kita ke Yogyakarta sebentar karena ada informasi lowongan dosen di Universitas Islam Indonesia. Universitas ini sangat membutuhkan dosen yang yang professional dan memiliki kemampuan mengajar yang berkualitas, disamping semakin meningkatnya jumlah mahasiswa di semua jurusan atau program studi setiap tahunnya maka Universitas ini membuka kesempatan kepada masyarakat umum untuk berkarir sebagai dosen disana.

Baca jugaDibuka Serentak Ratusan Formasi Lowongan Dosen dan Staff di 21 Universitas
Sumber Foto: hrd.uii.ac.id
Sejarah singkat tentang universitas
"Pada awal 1970-an hingga 1982, UII mengalami perkembangan dalam pembangunan fisik mencakup kantor dan gedung fakultas, dimulai dengan kantor pusat yang berada di Jalan Cik di Tiro. Pembangunan gedung ini kemudian diikuti dengan pengembangan tiga kampus lain yang terletak di sejumlah lokasi di kota Yogyakarta. Selama periode ini, beberapa fakultas di UII juga mulai memperoleh status akreditasi dan juga memprakarsai kolaborasi dengan lembaga baik nasional maupun internasional, seperti Universitas Gadjah Mada, King Abdul Aziz University Arab Saudi, dan The Asia Foundation. Sejak awal 1990-an sampai saat ini, UII telah mengembangkan kampus terpadu yang terletak di Kabupaten Sleman, di bagian utara Propinsi DI Yogyakarta. Sebagian besar fakultas UII telah berlokasi di lahan seluas 25 hektar ini. Sampai dengan semester ganjil 2011/2012, UII memiliki delapan fakultas dengan berbagai lima program diploma tiga, 22 program sarjana, tiga program profesi, delapan program master, dan tiga program doktor serta lembaga-lembaga pendukung."

#Kalau boleh tau, formasi apa saja yang dibuka?
Anda mungkin akan menemukan program studi yang sedang anda cari karena Universitas Islam Indonesia membuka lowongan dosen pada sekitar 32 program studi, berikut daftarnya:

Jenjang Doktor: Hukum Islam, Ilmu Ekonomi, Teknik Sipil;
Jenjang Magister: Ilmu Agama Islam, Manajemen, Teknik Sipil, Arsitektur, dan Teknik Informatika;
Jenjang Profesi: Apoteker, Dokter;
Jenjang Sarjana: Pendidikan Agama Islam, Hukum Islam, Ekonomi Islam, Akuntansi, Manajemen, Ilmu Ekonomi, Ilmu Hukum, Hubungan Internasional, Teknik Sipil, Teknik Lingkungan, Teknik Industri, Teknik Informatika, Teknik Kimia, Teknik Mesin, Farmasi, Kimia, Statistika, dan Pendidikan Dokter; 
Jenjang Diploma 3: Akuntansi, Keuangan dan Perbankan, Manajemen Perusahaan, dan Analis Kimia.

#Banyak banget min, syaratnya apa saja ya?
Universitas ini memberikan banyak syarat mulai dari umum dan syarat khusus. Kami membacanya sangat terperinci, maklum Universitas ini merupakan Universitas Unggulan di Yogyakarta jadi wajar Tim Seleksi tidak main-main dalam memilih calon dosen.

Anda harus mengisi formulir secara online di

Anda bisa download syarat pendaftarannya disini, kunjungi aja linknya:

#Kapan terakhir pendaftaran?
Pendaftaran dibuka sampai 15 April 2016, waktunya sangat cukup untuk mempersiapkan semua dokumen yang dibutuhkan jika anda segera beranjak dari tempat duduknya.

#Jika sudah siap semua dokumen dikirima kemana ya?
Universitas memiliki sistem seleksi setengah online, jadi anda bisa memilih dikirim via pos atau email, jangan lupa mengisi formulir secara online. Anda bisa menemukan alamat dan email pada dokumen yang sudah anda download diatas. Ngepostsaja.com menyarankan anda mengirim dokumen via Pos meskipun sudah mengirim email untuk mengantisipasi email anda masuk pada folder spam.

Selamat mencoba, semoga sukses

Info pendaftaran lengkap bisa anda cek disini:

Advertisements