Friday, April 8, 2016

Beasiswa S2 ke Amsterdam, Barcelona, Oslo dan Malta (Pendaftaran Baru dibuka Desember 2016)

Beasiswa S2 - ngepostsaja.com - Anda ingin kuliah dan sambil keliling Eropa secara gratis? ini kami bagikan Beasiswa yang didanai penuh oleh Uni Eropa melalui proyek Eramus+ GLOBED. Beasiswa ini memberikan kesempatan kepada anda untuk kuliah di Negara Belanda, Spanyol, Norwegia dan Irlandia sekaligus dalam 2 tahun. Anda tertarik? baca terus artikel ini sampai selesai supaya menghindari gagal paham #AdaAqua.
Sumber Gambar: pixabay.com
#Program studi apa saja yang dibuka?
Khusus proyek ini hanya fokus pada S2 atau Magister Pendidikan yaitu "Masgister in Education Policies for Global Development". Secara umum, anda akan belajar tentang kebijakan pendidikan dan yang berkaitan sesuai kurikulum dan mata kuliah yang sudah dirumus oleh Tim Konsorsium.

#Universitas apa saja ya min?
Jika anda diterima akan kuliah ke empat Universitas pilihan di Eropa yaitu:
1. Universitat Autònoma de Barcelona (Spanyol) 
2. University of Oslo (Norwegia)
3. University of Malta (Irlandia)
4. University of Amsterdam (Belanda)

Jadi ketika anda sudah lulus dalam 24 bulan, maka anda akan mendapatkan 4 gelar dari Spanyol, Norwegia, Irlandia, dan Belanda dengan Ijazah dan transkrip nilai yang ditanda tangani oleh 4 Rektor Universitas diatas.

Update: Pendaftaran Baru dibuka lagi mulai Desember 2016

#Terus syaratnya apa saja min?
Ada beberapa syarat yang harus anda penuhi, mohon di pahami secara mendalam agar anda bisa mendapatkan beasiswa ini nantinya:

1. Anda harus lulus sarjana (S1) dari jurusan yang masih berhubungan dengan Educational Sciences, Sociology, Social/Cultural Anthropology, Political Sciences, Human Geography, International Relations, or International Development Studies . (Cari terjemahannya di mbah google)
2. Minimal nilai kuliah C, jadi pastikan nilai anda tidak ada yang dibawah C atau yang setara
3. Anda harus bisa berbahas Inggris dengan menunjukkan Sertifikat TOEFL ITP minimal skor 577 atau iBT 90. Sedang jika memakai IELTS minimal 7.0
4. Anda harus punya Paspor, jika belum baca juga: Cara Membuat Paspor Secara Online , Hemat 200%
5. Anda harus menulis Motivation Letter, yang salah satu isinya tujuan anda ingin belajar tentang Masgister in Education Policies for Global Development.
6. Surat Keterangan Kerja dalam Bahasa Inggris (Jika ada)
7. Scan Ijazah dan transkrip nilai, dan jangan lupa terjemahkan juga dalam bahasa Inggris ke Institusi atau Penerjemah Tersumpah.
8. Dua surat rekomendasi dalam Bahasa Inggris dari mantan pembimbing, Dosen atau yang ahli di bidang kebijakan pendidikan yang anda kenal.

#Apakah semuanya dibiayai sampai lulus?
Iya, beasiswa membiayai semua kebutuhan anda alias full scholarship, berikut kisi-kisi yang akan anda terima:
1. Biaya Kuliah
2. Tiket Pesawat Pulang Pergi, termasuk mobility anda dari/ke Spanyol, Norwegia, Irlandia, dan Belanda
3. Asuransi
4. Uang saku 1.000 euro per bulan
5. Dan lain-lain
Jika sampai lulus yang diberikan untuk membiayai anda saja sekitar 735 juta per orang, ini adalah angka yang fantastis. Jadi semua Gratis kuliah dan jalan-jalan di Eropa.

#Pendaftarannya kapan ya?
Ingat pendaftaran akan baru di buka bulan Desember 2016, jadi mulai sekarang anda harus mempersiapkannya secara matang. Jangan sampai ketinggalan informasi dan baca setiap informasi secara teliti sebelum bertanya.

Advertisements