Monday, March 28, 2016

Cara Mendapatkan Uang 5 juta per bulan dari Internet bagi Pemula

Bisnis online merupakan bisnis yang dikenal sebagai Perdagangan Elektronik atau biasa disebut Electronic Commerce merupakan pembelian, penyebaran, pemasaran barang, penjualan dan jasa melalui internet, website, televisi, jaringan komputer lain yang termasuk dalam sistem elektronik.
Sumber Gambar: pixabay.com
Peluang Bisnis Online
Di zaman sekarang ini banyak sekali peluang bisnis yang bisa Anda manfaatkan. Namun apakah Anda ingin meraih peluang tersebut? Jika iya, mungkin Anda merasa bingung bagaimana cara memulai dan memanfaatkan peluang bisnis online tersebut. Selain itu bagi beberapa orang yang masih awam mengenai dunia bisnis online, akan bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan uang hanya dari internet.

Nah, ternyata hanya melalui Internet Anda dan semua orang di seluruh dunia bisa melakukan transaksi bisnis dengan cepat dan lebih efisien. Selain itu banyak sekali informasi yang bisa Anda dapatkan melalui mesin pencari google. Pengetahuan baru dapat dengan mudah Anda dapatkan terutama yang berhubungan dengan bisnis online.
Kemudahan di dunia online tersebut dapat Anda manfaatkan dengan baik sebagai peluang bisnis. Selain memperoleh keuntungan, Anda juga dapat mengembangkan bisnis Anda dan memiliki banyak pekerja atau membuka peluang kerja bagi orang lain.

Cara Mendapatkan Uang 5 juta per bulan dari Bisnis Online (Internet)
Di zaman sekarang ini pemakaian internet sudah menjadi hal yang biasa, karena perkembangan internet sudah sangat berkembang. Salah satu pendukung dari perkembangan internet tersebut salah satunya adalah banyaknya handphone yang berbasis smartphone atau pun tablet. Selain itu saat ini juga sudah didukung oleh jaringan 4G serta perngkat Wifi yang dapat Anda manfaatkan dengan maksimal, karena jaringan tersebut juga dapat terhubung kapan saja dan dimana saja.
Modal yang harus Anda miliki adalah modal materiil dan non materiil. Modal materiil tentu saja adalah jaringan atau koneksi internet serta seperangkat PC (komputer, laptop atau netbook), tablet atau smartphone yang sudah dihubungkan dengan jaringan atau koneksi internet via wifi atau pun modem.

Selain modal materiil tersebut, Anda juga harus menyediakan modal non materiil, yakni diri Anda sendiri. Diri Anda sendiri yang dimaksudkan adalah niat, keinginan yang kuat dalam menjalankan bisnis online, komitmen, ketekunan, inovatif, kreatif dan semacamnya. Dari banyaknya modal tersebut, jika Anda menjalankan bisnis online, Anda juga harus memiliki email, akun PayPal atau rekening Bank.

Nah, berikut beberapa peluang bisnis onlien yang sangat potensial serta contoh dari bisnis online. Diantaranya adalah sebagi berikut :
1. Menjual Jasa atau Produk Milik Anda Sendiri
2. Menjualkan Produk Milik Orang Lain atau Bisnis Afiliasi
3. Program PPC (Pay Per Click)
4. Program PTC (Paid to Click)
5. Program Paid Review

Selain itu kami juga akan memberikan informasi mengenai tips atau cara sukses dalam memulai bisnis online tersebut. Yakni sebagai berikut :
1. Merancang rencana kerja dengan terperinci dan seksama. Rancangan tersebut meliputi anggaran serta target yang akan Anda capai dalam jangka pendek dan jangka panjang.

2. Membuat atau merancang sebuah Blog Niche atau pun Blog yang berisi mengenai suatu topik yang secara khusus dibahas dengan mendalam, namun tetap diharapkan sesuai dengan keahlian serta kemampuan yang Anda miliki.

3. Anda dapat menganalisa, mereview dan membandingkan hasil kinerja yang sudah Anda jalankan dan telah dicapai dengan target rencana kerja pada awal memulai bisnis online.

4. Anda juga harus mempunyai akun email yang dikhususkan untu pemasaran. Akun email tersebut dapat menjadi sebuah media pemasaran dan promosi bisnis yang Anda jalankan baik produk atau pun jasa.

5. Anda dapat mempromosikan Blog yang sudah Anda buat dengan menggunakan konsep SEO atau Search Engine Optimization.

6. Sebagi pemula bisnis online ini, Anda harus berani mencoba, pantang menyerah, tidak mudah putus asa, terus belajar dan selalu memahami tahap perkembangan Blog Anda yang harus Anda tempuh.

Nah, demikian beberapa informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Bisnis Online beserta tips yang dapat Anda lakukan terutama bagi Anda para pemula di bidang bisnis online. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat bagi Anda para pembaca.

Advertisements